SEFT

Gambar

SEFT tidak hanya memberikan saya pengetahuan bagaimana mengatasi masalah emosi, kegelisahan, ketidaknyamanan, dan penyakit yang diderita oleh saya sendiri, orang-orang terdekat, keluarga yang saya cintai, bahkan orang lain yang tidak saya kenal.

Lebih dari itu, saya menemukan arti keikhlasan yangsesungguhnya, dan apa itu bahagia tanpa syarat.

Subhanallah,…saya yakin metode SEFT bisa menolong manusia untuk dapat mengatasi penyakit fisikdan psikologis akibat tekanan hidup sehari tanpa menggunakan obat-obatan apapun dan tanpa peralatan apapun.

Semoga Alloh,…menolong orang yang berkemauan menolong orang lain.

“Clear all of your emotional garbage, and live more peacefully”

Andai saja ada yang mau tahu dan merendahkan hatinya untuk mau belajar metode SEFT…apakah itu anda…??

 

Untuk mengetahui apa itu SEFT, silakan stay tune, dalam acara talkshow di radio MQ 102.7 FM, tanggal 22 April 2013, Jam 09.00-10.00 WIB, bersama team ‘Sejuta Sefter”, atau melalui flexi,tekan *55*311027, streaming inet di http://www.mqfmnetwork.com, radio iHaqi (full streaming MQ FM).

Untuk telepon interaksi, silakan hubungi : 022-2017076

Mohon bantuan untuk disebar luaskan….jazakallah khoir….

Berikan Balasan

